Rabu, 28 Maret 2012

Cara Membuat Akun PayPal


Dikutip dari Wikipedia PayPal Inc. adalah perusahaan daring yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan money order. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, pelelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.

Based on my opinion...PayPal merupakan suatu alat pembayaran yang digunakan didalam melakukan transaksi keuangan tanpa menggunakan fisik baik Cek maupun Uang Tunai (kertas/logam. Transaksi keuangan disini bisa berupa alat pembayaran transaksi jual beli di situs belanja online, transfer/kirim uang dalam waktu yang sangat singkat.

Mengapa saya harus menggunakan PayPal?


PayPal adalah cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar. Anda dapat menggunakan kartu kredit atau rekening bank tanpa mengungkapkan nomor rekening Anda. Anda dapat menautkan kartu kredit atau rekening bank Anda ke rekening Paypal, sehingga Anda tidak harus memasukkan nomor kartu atau alamat Anda di setiap tempat di mana Anda berbelanja. Cukup log in ke PayPal dan check out dengan cepat dalam beberapa klik saja.

Menerima PayPal dapat menarik lebih banyak pembeli, termasuk pelanggan baru dari belahan dunia lain di mana kami menawarkan layanan. Pembeli dapat merasa yakin bahwa mereka akan dapat membeli dari Anda tanpa harus memberikan informasi keuangan mereka. Sebagai penjual, Anda dapat mempercayai teknologi canggih kami akan membantu membuat proses pembayaran menjadi lebih aman untuk Anda.

Untuk membuat akun PayPal silahkan anda kunjungi www.paypal.com. Klik Daftar dan ikuti petunjuk pengisian aplikasi PayPal. Bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit abaikan atau jangan centang link ke kartu kredit. Jika anda sudah memiliki kartu kredit lakukan sebaliknya. Verifikasi atas akun Paypal yang baru dibuat akan dikirimkan ke email Anda. Silahkan diklik tautan dimaksud. Jangan lupa melakukan verifikasi email dan kartu kredit Anda setelah login ke dalam akun PayPal. Selamat mecoba!!

Baca yang ini juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar