Selasa, 24 Januari 2012

Pulau Nikoi Bintan Island Kepri Province


Pulau Nikoi merupakan salah satu gugusan pulau yang merupakan salah satu tujuan wisata bahari di Pulau Bintan Prov Kepulaun Riau. Terletak berhadapan dengan wilayah Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang Kab Bintan.Dari Tanjungpinang ke Teluk Bakau dapat ditempuh selama lebih kurang 25 menit melalui jalan darat. Dari Teluk Bakau banyak Boat Pancing Nelayan yang menyediakan jasa untuk dipergunakan atau disewakan kepada para pemancing dengan harga yang bervariasi. Semakin kenal tentu harga akan semakin murah. Perjalanan ke Pulau Nikoi dapat ditempuh selama lebih kurang 15 menit.

Liburan 3 hari yang lalu saya mencoba kembali memancing di perairan disekitar Pulau Nikoi. Hasilnya masih lumayan bagus. Beberapa jenis ikan berkelas seperti Kerapu Sunu, Kerapu Tiger, Senggarat, Ketarap masih banyak ditemui dikawasan ini. Terakhir aku memancing di kawasan ini sekitar 2 tahun yang lalu juga masih mendapatkan hasil yang memuaskan. dalam hitungan 1 jam kami mampu menaikkan berjenis ikan dengan total hasil pancing mencapai 50 kg.

Apabila sobat blogger mau berwisata air, di Kawasan ini juga banyak menyediakan fasilitas seperti Jet Ski, Kanoe, Banana Boat, Hotel Bintang 4, dan masih banyak lagi. Selamat Mencoba....

Baca yang ini juga



Tidak ada komentar:

Posting Komentar